Update selalu Hidup Anda di SeruuCom!

Mau tauh apa sih SeruuCom! yuk simak sekilah info dari sumber terpercaya.
SeruuCom! dibentuk sebagai situs-portal interaktif yang menyajikan berita dan informasi terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Dengan berita dan updating “ Realtime Selama 24 jam /hari ”, dengan jumlah dan maksimum pengunjung baik nasional, regional asia tenggara dan internasional.

Diharapkan dengan kualitas, kuantitas dan kecepatan berita, dan teknologi journalistik yang kami lakukan, SeruuCom!  mendapatkan jumlah  kunjungan maksimal atau lebih dikenal dengan sebutan “Hits” atau “Page View”  setiap hari, minggu, bulan dan sepanjang tahun.

Sebagai situs informasi, berita terpercaya diharapkan banyak dikunjungi, di SeruuCom! sebagai layaknya media lain juga menawarkan pemasangan iklan (banner) di internet (online advertising), dimana jenis iklan disini berbeda dengan media konvensional lain. Iklan di internet menawarkan bentuk-bentuk iklan yang kreatif (Rich Media Ads), interaktif, dan sangat atraktif (visualisasi).

Nah, itu sekilah info tentang SeruuCom! bukan hanya memberikan layanana berita dan informasi bahkan SeruCom! juga memberikan layanan yang berhubungan dengan Internet dan Multimedia, seperti web services yang mencakup development dan maintenance website, video profile, CD interaktif, serta berbagai aplikasi pemograman, yang dapat digunakan dalam website maupun non website, misal product launching, dll.

okey langsung saja ke SeruuCom!
"Update Selalu Hidup Anda dengan SeruuCom!"


6 comments: