Touch VPN: Akses Web Diblokir

Banyak Aplikasi VPN untuk PC yang bisa digunakan baik berbayar maupun gratis, kali ini saya ingin berbagi Ekstensi untuk PC yang bisa teman-teman gunakan di mozila atau chrome.

kadang kala saat kita ingin mengunjui beberapa situs yang terindekasi tidak aman di blokir di negara kita hal ini sangat menyebalkan. Apa lagi kekhawatiran saat menggunakan hostpot Wi-Fi tanpa pengaman dan ingin menjadi anonim tentunya terlindung dari pengawasan dan peretas. Saya rasa  Touch VON -Proxy VPN Aman adalah solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah kita.

Mengapa Touch VPN

★ Touch VPN 100% gratis, tidak terbatas, aman, dan super mudah digunakan. Anda dapat terhubung ke salah satu server di bawah ini (Swedia, Inggris, Denmark, Prancis, Amerika Serikat, Belanda, dan Kanada) untuk menikmati privasi dan kebebasan online tanpa batas. Dengan Touch VPN Anda bisa

★ Akses situs web apa pun di negara mana pun. Abaikan pembatasan geografis untuk membuka blokir situs web mana pun di mana pun Anda berada! Dapatkan akses ke situs yang diblokir atau disensor oleh pemerintah, sekolah, atau tempat kerja. Hindari firewall untuk membuka blokir Facebook, menonton YouTube, dan menghindari batasan VOIP. Sentuh VPN untuk membuka blokir semuanya dengan aplikasi VPN gratis

★ Lindungi Data Anda dari Peretas. Saat Anda terhubung ke Wi-Fi Hotspot publik, nama, kata sandi, dan informasi pribadi Anda dapat dengan mudah dikompromikan. Touch VPN mengenkripsi data Anda dan memberi Anda keamanan tingkat perbankan untuk perlindungan terbaik.

★ Touch VPN adalah Layanan Proksi VPN satu-klik. Touch VPN hanya berisi satu tombol. Tombol ini menghubungkan Anda ke salah satu dari banyak server anonim dengan kecepatan lebih cepat daripada proxy web. Ketika Anda tidak menjalankan aplikasi kami, kami membantu Anda menghemat baterai perangkat Anda. Dan, kami adalah VPN yang sepenuhnya tidak terbatas dan gratis!

★ Berselancar di Web secara Anonim. Hindari pengintaian oleh ISP Anda dan mencegah situs web dari pelacakan dan penargetan iklan. Touch VPN mengubah alamat IP Anda, sehingga identitas online Anda anonim dan aktivitas internet Anda tidak dapat diakses untuk mengintip mata dan bisnis.

Pasang sekarang ekstensi Touch VPN di browser kesanyangan teman-teman!.
Firefox Add-ons : instal now
Chrome Add-ons : instal now

-------------
Semoga bermanfaat dan membantu teman-teman dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi, dan terima kasih atas kunjungannya.

No comments:

Post a Comment